What Rainy Tales


                
 
                         What Rainy Tales

Dulu, saat butiran butiran air yang turun dari surga itu membahasahi helai demi helai rambutku, sungguh aku akan menikmatinya, aku akan merasakannya, aku akan membiarkannya membasahi tubuhku.Karena hujan adalah peristiwa yang paling kusukai, yang dengannya aku bisa merasakan betapa kesedihanku luntur bersamanya. 

Tapi sekarang tidak!
Sekarang aku tidak menyukai adanya hujan! 
Aku tidak suka saat hujan turun!
Aku selalu merasakan kesakitan luar biasa saat hujan turun menusuk tubuhku
Aku selalu merasakan kehadiran seseorang saat hujan turun
Seakan hujan menyimpan sebuah kenangan terpahit kehidupanku.


Semenjak ia dengan sengaja merenggut orang yang sangat kucintai
Semenjak ia dengan sengaja merenggut duniaku
Semenjak ia mengambil dengan paksa nyawa orang yang berharga bagi hidupku
Aku membencinya!
Aku dengan sangat membencinya!
Dia adalah duniaku, hidupku, nyawaku, dan nafasku...
Aliran darahku mengalir saat melihatnya tersenyum
Nafasku berhembus seiring dengan hadirnya dia dihidupku
Lalu kenapa hujan dengan sengaja mengambilnya dariku??
Tuhan Kau tau kan bagaimana aku mencintainya??
Lalu kenapa Kau tega mengambilnya dariku?


Hujan seakan mengingatkan hatiku kepadanya
Hujan seakan membuka kembali luka dalam di hatiku
Hujan seakan mengingatkanku akan kenangan betapa aku mencintainya


Aku tidak akan pernah sudi menikmatinya lagi
Aky tidak akan pernah sudi merasakannya lagi apalagi membiarkannya menyentuh tubuhku


Karena saat hujan...
Orang yang kucintai terkapar di jalanan berlumuran darah dan aku memeluknya...

A memories of Edelweis Putri.

Comments

Post a Comment

Popular Posts